Posted by : Unknown Jumat, 02 Agustus 2013

( 黒執事 Kuroshitsuji) - Black Butler 2




こんにちは (≧∇≦)/
saya akan menceritakan sedikit tentang Black Butler 2 yang merupakan kelanjutan dari (黒執事 Kuroshitsuji) Black Butler 1 , kali ini saya hanya akan memahas tentang Earl Alois Trancy dan Claude Faustus.


CHARACTERS BLACK BUTLER 2

Earl Alois Trancy 

Lahir pada tanggal 5 November 1875. Seorang anak berambut pirang yang tampaknya selalu ceria, namun sebenarnya cukup sehat dan manipulatif. Dia juga sering dianggap bipolar, karena ia memiliki perubahan suasana hati agak dramatis, suka menari dengan senyum ke cemberut pahit seperti ungkapan, "Makan apa-apa,", namun, hal ini tidak bisa dinyatakan Dia menganiaya seorang bernama Hannah,karena hanya tidak sengaja memandanginya. Pada awalnya, ia berpikir bahwa ia diculik setelah lahir, sehingga mengakibatkan bunuh diri ibunya. Alois dulu tinggal  di sebuah desa yang tidak diketahui ,beberapa waktu di mana ia bekerja seperti budak, sampai suatu hari ketika semua orang di desa itu tewas, termasuk seorang anak muda yang dianggapnya sebagai adiknya.Dia ditemukan oleh ayahnya. Episode pertama menunjukkan ia keluar dari tempat tidur ayahnya, dengan memar yang dipenuhi di seluruh bagian tubuhnya. Ayahnya meninggal karena wabah. KontrakAlois ditemukan di lidahnya, yang telah disegel dari laba-laba. Tidak seperti Ciel, yang berpikir Butler Iblis sebagai ksatria atau hamba-nya, Aloistergantung pada Claude,dan selalu menempel kepadanya dan memerintahkan dia untuk tidak meninggalkannya sendirian dalam kegelapan (Alois takut gelap karena masa lalunya). Juga tidak seperti Ciel, yang menyembunyikan kontraknya, Alois sering menampilkan nya dengan memamerkan lidahnya sebanyak mungkin.


Claude Faustus
Butler berkacamata keluarga Trancy, yang sama tingginya dan sama jeniusnya seperti Sebastian. Bedanya ia bermata emas dan gaya tingkah lakunya nyaris tanpa celah. Sosok aslinya adalah Iblis laba-laba yang membuat kontrakFaustian dengan Alois, yang di tandai dengan simbolPentacle di lidah Alois serta di tangan kiri Claude, Ia memiliki Laevateinpedang Iblis legandaris yang disembunyikan dalam tubuh Hannah. Kalimat "Yes, Your Highness" dan "Danna-sama" ditunjukkan untuk Alois. Kata Favoritenya "Hiri o yoru ni. . ." selalu mengawali motto-nya sebagai butrel Trancy, dan tampaknya, kini Claude tertarik ingin mengambil jiwa Ciel untuk dirinya sendiri...
Seorang Iblis Butler yang menunjukkan emosi. Dia melakukan hal-hal dengan sempurna dan dengan mudah yang ditampilkan pada episode pertama "menari-nari sebelum mengubah dekorasi". Dia memiliki slogannya yang mirip dengan Sebastian, meskipun bukannya mengatakan "Ya, Tuanku" katanya "Ya, Mulia". Dia juga menggunakan terjemahan alternatif Jepang dengan cara yang samaSebastian tidak, tapi istilahnya adalah "Saya ingin sangat menginginkan Anda", bergantian diterjemahkan sebagai "Saya ingin menelanmu sepenuhnya".Dia juga mulai mengincar jiwa Ciel ketika ia menamparnya dengan tangan yang berdarah,Claude mengetahui dari dalam jiwa Ciel yang didapatkannya dari rasa darah yangditinggalkan,bahwa dalam Jiwa Ciel ada kebencian dan ingin membalas dendam, namun murni dan polos.



Cosplay Earl Alois Trancy and Claude Faustus - Black Butler II
















ありがとうございました, has been to Blogger ♥(>̯┌┐<)•°

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dariku Untukmu - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by From Me To You -